Hasil Pertandingan Celtic vs Juventus Liga Champions 2013

Hasil Pertandingan Celtic vs Juventus Liga Champions 2013 - Laga liga champions eropa kembali digelar mulai dini hari ini yg mempertemukan tim Scotlandia Celtic vs Juventus yg berasal dari negeri pizza Italia. Si nyonya tua berhasil keluar sebagai pemenang laga ini dengan skor mencolok 3-0 yang digelar di kandang Celtic dini hari tadi.



Gol-gol kemenangan Juventus masing-masing di cetak oleh: A. Matri menit ke 3, C. Marchisio menit ke 77 serta M. Vucinic pada menit 83. Berkat kemenangan ini Juventus berada diatas angin untuk tetap melaju kebabak selanjutnya di liga Champios musim 2013 ini. Sedangkan peluang Celtic untuk lolos sangat kecil karena laga berikutnya akan di gelar di kandang Juventus.

Celtic memang bisa lolos kebabak selanjutnya apabila mereka bisa mengalahkan Juventus di kandang sendiri dengan selisih 4 gol, suatu misi yang hampir mustahil. Meskipunpun begitu, Juventus jangan terlalu menganggap remeh pada laga penentu 2 minggu mendatang, karena liga champions biasanya memiliki banyak kejutan.
Share on G+ Pinterest