Modifikasi Binter Mercy Bongsor Klasik

Modifikasi Binter Mercy. Binter Mercy adalah motor klasik yang sangat digemari di indonesia, meskipun sudah sangat berumur, namun penggemar motor ini seakan-akan tidak pernah luntur oleh waktu, bahkan banyak penggemar fanatik yang lintas generasi, banyak anak muda yang menggemari motor yang masa jayanya dulu dikendarai oleh kakeknya.

Modifikasi binter mercy merupakan salah satu modififkasi favorit para modifikator, dengan desain standard menganut aliran motor touring maka motor ini sangat fleksibel dimodifikasi berbagai aliran, baik chooper, jaap style maupun street fighter, mesin yang besar menjadi daya tarik modifikasi binter mercy.

Hasil modifikasi motor binter sangat menarik diamati, kreativitas modifikator dan kemajuan dalam bidang teknik modifikasi, membuat modifikasi binter mercy tampil gahar dan jauh meninggalkan kesan jadul, tampilan barunya tidak kalah dengan motor sport keluaran terbaru.

Penasaran dengan hasil modifikasi motor ini? Atau anda berencana membangun motor binter mercy anda? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa gambar hasil terbaik modifikasi binter mercy.

Gambar Modifikasi Binter Mercy








Demikian beberapa hasil modifikasi binter mercy semoga memberi anda jawaban rasa penasaran anda, anda juga bisa membandingkan modifikasi diatas dengan modifikasi motor honda granddan modifikasi motor mio semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.



Share on G+ Pinterest