Modifikasi Honda Megapro Free Style

Modifikasi Honda Megapro. Megapro motor besutan honda yang merupakan suksesor dari motor legendaris honda yaitu GL pro, sempat dibayang-bayangi kesuksesan pendahulunya, akhirnya motor ini mendapat respon cukup positif dari konsumen.

Modifikasi Honda Megapro 


Modifikasi honda megapro sekarang sudah bukan hal yang asing lagi, dengan komunitas yang menjamur dimana-mana, mega pro modifikasi pun banyak ditemukan dikalangan komunitas tersebut, memang motor ini didesain sebagai motor turing, namun modifikasi honda megapro tidak terbatas dengan konsep modifikasi turing.

Dengan rangka khas motor sport, meskipun tanpa deltabox, modifikasi honda megapro cukup mudah dilakukan baik secara minor maupun modifikasi ekstrem dengan memotong rangka dan menambahkan custom body kit fiber, ditambah dengan pengecatan yang tepat, hasil akhirnya bisa  dipastikan akan  mengundang decak kagum siapapun yang melihatnya.

Tidak perlu berpanjang lebar, jika anda ingin melihat seperti apa hasil modifikasi motor megapro, berikut hasil penelusuran Motor Modifikasi yang berhasil menemukan beberapa contoh hasil modifikasi honda megapro.

Gambar Modifikasi Honda Megapro







Demikian beberapa hasil modifikasi honda megapro, semoga bisa memuaskan rasa ingin tahu anda, anda juga bisa membandingkan hasil modifikasi diatas dengan motor GL pro modifikasi dan modifikasi motor supra, serta ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest