Modifikasi Yamaha RX King si Raja Jalanan

Modifikasi Yamaha RX king. Yamaha rx king adalah sebuah motor sport semi turing jadul besutan yamaha, meskipun sudah cukup uzur, namun rx king ini masih memiliki penggemar yang tidak terhitung, dan sebagian besar merupakan penggemar fanatik motor ini.

Modifikasi yamaha rx king sering dilakukan untuk membuat motor ini tetap terlihat trendy meskipun sudah cukup tua usaianya, dengan modal mesin dua tak, masalah akselerasi motor rx king tidak perllu diragukan lagi, namun hal ini berimbas dengan tingginya konsumsi bahan bakarnya. Body jadul merupakan tantangan dalam modifikasi yamaha rx king.

Banyak sekali aliran modifikasi yamaha rx king, karena rangka standarnya cukup fleksbel, motor ini bisa dimodifikasi menjadi sebuah motor trail, motor street fighter maupun motor drag race, dengan kemampuan modifikator yang sangat mumpuni, hasil-hasil modifikasi tersebut dengan mudah diaplikasikan ke yamaha rx king.

Penasaran seperti apa hasil modifikasi motor yamaha rx king? Berikut beberapa hasil penelusuran dari Motor Modifikasiyang berhasil menemukan beberapa hasil terbaik modifikasi yamaha rx king.

Gambar Modifikasi Yamaha RX King 






Bagaimana hasil modifikasi yamaha rx king diatas? sangat menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor ninja R dan modifikasi vixion, anda bisa menemukannya serta ratusan artikel lain tentang modifikasi motor di Motor Modifikasi.




Share on G+ Pinterest